Materi Khutbah Jumat PDF Singkat Padat: Jadikan Aktivitas Sehari-hari Bernilai Ibadah

Khutbah Jumat PDF
Gambar Ilsutrasi Petani

Kali ini khutbah jumat PDF mengangkat judul jadikan aktivitas sehari-hari bernilai Ibadah. Materi khutbah jumat ini bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks.

Melalui materi khutbah jumat PDF berikut, khotib mengajak jamaah jumat berfikir agar menata niat aktivitas sehari-hari. Niat yang benar akan menjadi ibadah sehingga bisa menjadi bekal kelak di akhirat.

Bacaan Lainnya

Penulis teks khutbah jumat PDF singkat ini adalah H Muhammad Faizin, Sekretaris MUI Provinsi Lampung. Naskah khutbah singkat padat terbaru ini juga telah terbit di Nu Online.

Khotib bisa download teks khutbah Jumat PDF terbaik singkat padat berikut pada menu yang kami sediakan di akhir naskah. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Grup Telegram JOIN NOW atau Grup WhatsApp JOIN NOW

KHUTBAH JUMAT 1

الحَمْدُ لِلّٰهِ الْمَلِكِ الدَّيَّانِ، وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى مُحَمَّدٍ سَيِّدِ وَلَدِ عَدْنَانَ، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَتَابِعِيْهِ عَلَى مَرِّ الزَّمَانِ، وَأَشْهَدُ أَنْ لَّا إِلهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ الْمُنَـزَّهُ عَنِ الْجِسْمِيَّةِ وَالْجِهَةِ وَالزَّمَانِ وَالْمَكَانِ، وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الَّذِيْ كَانَ خُلُقُهُ الْقُرْآنَ أَمَّا بَعْدُ، عِبَادَ الرَّحْمٰنِ، فَإنِّي أُوْصِيْكُمْ وَنَفْسِي بِتَقْوَى اللهِ المَنَّانِ، الْقَائِلِ فِي كِتَابِهِ الْقُرْآنِ: وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْاِنْسَ اِلَّا لِيَعْبُدُوْنِ

Jamaah Jumat rahimakumullah,

Menjadi sebuah keniscayaan bagi kita selaku makhluk yang telah dikaruniai Allah nikmat yang tak bisa dihitung satu persatu, untuk senantiasa memanjatkan rasa syukur alhamdulillah.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait