Khutbah Jumat Bulan Sya’ban Terbaru PDF: Sya’ban Bulan Penuh Berkah

bulan syaban
Bulan Sya'ban

Khutbah Jumat bulan Sya’ban terbaru bahasa Indonesia format PDF berikut ini mengangkat judul Sya’ban bulan penuh berkah.

Materi Khutbah Jumat tentang bulan Sya’ban berikut ini mengajak jamaah untuk intropeksi diri dalam menghadapi bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Teks Khutbah Jumat Bulan Sya’ban terbaru format PDF bisa khotib dapatkan dengan cara download pada menu yang ada di halaman 4.

Berikut ini teks Khutbah Jumat Bulan Sya’ban terbaru bahasa Indonesia lengkap dengan khutbah pertama dan kedua berharokat.

Silahkan bergabung dengan kami untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Grup Telegram JOIN NOW atau Grup WhatsApp JOIN NOW

KHUTBAH JUMAT 1

الحَمْدُ لِلهِ الَّذِيْ خَلَقَ الزّمَانَ وَفَضَّلَ بَعْضَهُ عَلَى بَعْضٍ فَخَصَّ بَعْضُ الشُّهُوْرِ وَالأَيَّامِ وَالَليَالِي بِمَزَايَا وَفَضَائِلَ يُعَظَّمُ فِيْهَا الأَجْرُ والحَسَنَاتُ. أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الدَّاعِى بِقَوْلِهِ وَفِعْلِهِ إِلَى الرَّشَادِ. اللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ علَى عَبْدِكَ وَرَسُوْلِكَ مُحَمّدٍ وَعَلَى آلِه وأصْحَابِهِ هُدَاةِ الأَنَامِ في أَنْحَاءِ البِلاَدِ. أمَّا بعْدُ، فيَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا اللهَ تَعَالَى بِفِعْلِ الطَّاعَاتِ. فَقَدْ قَالَ اللهُ تَعَالىَ فِي كِتَابِهِ الْكَرِيْمِ: وَتَزَوَّدُوا فَإِنَّ خَيْرَ الزَّادِ التَّقْوَىٰ وَاتَّقُونِ يَا أُولِي الْأَلْبَابِ

Jamaah yang Dirahmati Allah

Marilah kita bersama-sama menjaga kualitas takwa kepada Allah Subhanahu Wata’ala dengan menjalankan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya dengan penuh kesadaran dan keinsafan. Karena hanya dengan takwalah jalan kita mendekati Allah SWT mencapai kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat, seperti yang difirmankan Allah dalam Yunus 63-64:

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait