Khutbah Singkat Ramadhan Bahasa Indonesia PDF: Lima Permintaan Orang Berpuasa di Bulan Ramadhan

Khutbah Singkat Ramadhan PDF
Ilustrasi Berdoa Setelah Shalat Tarawih

Jika kita melihat doa setelah tarawih maka di dalamnya banyak sekali harapan yang dipanjatkan. Dalam materi Khutbah Jumat singkat Ramadhan PDF Bahasa Indonesia ini akan diungkap lima doa atau harapan.

Teks khutbah singkat Bulan Ramadhan dengan ini ditulis oleh Ustadz Darul Qutni, Sekretaris LTM PCNU Depok. Materi khutbah Ramadhan singkat PDF berikut juga telah terbit di website NU Online.

Bacaan Lainnya

Kami melakukan sedikit penyunting pada kata dan paragraf agar lebih mudah dipahami oleh Jamaah Jumat. Khutbah singkat bulan Ramadhan ini juga dilengkapi versi PDF.

Khotib/mubaligh tidak perlu khawatir membuat atau copy paste Khutbah singkat padat di Bulan Ramadhan PDF ini. Khotib/mubaligh cukup download pada menu yang ada di akhir materi atau pada halaman terakhir.

Apabila masih bingung kami menyiapkan tutorial lengkap bagaimana cara download file PDF khutbah ini. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Wa, Telegram, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait