Khutbah Jumat Singkat PDF Bahasa Indonesia: Cara Nabi Mengisi Akhir Ramadhan

Ilustrasi I'tikaf di Masjid
Ilustrasi I'tikaf di Masjid

Materi khutbah jumat singkat padat jelas PDF untuk akhir bulan Ramadhan kali ini mengangkat judul yaitu cara Nabi Muhammad mengisi akhir bulan Ramadhan.

Nabi Muhammad SAW adalah panutan umat Islam, sehingga apa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad di 10 hari terakhir bulan Ramadhan patut kita contoh. Lantas apa saja yang dilakukan Nabi?

Bacaan Lainnya

Selengkapnya akan dijelaskan pada materi khutbah Jumat singkat padat bahasa Indonesia berikut ini. Dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami akan membuat jamaah menyesal, haru, bahkan bisa menangis.

Teks khutbah jumat singkat bahasa Indonesia ini terdapat versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang kami sediakan di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Kami menyediakan khutbah jumat akhir Ramadhan yang terbaik dengan durasi singkat padat. Namun, apabila belum sesuai dengan harapan khotib silahkan coret bagian yang tidak perlu atau copy paste teks khutbah berikut untuk diedit. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait