Teks Khutbah Jumat Singkat PDF Tentang Kisah Rasulallah di Malam Lailatul Qadar

Ilustrasi Malam Lailatul Qadar
Ilustrasi Malam Lailatul Qadar

Contoh teks Khutbah Jumat Ramadhan hari ini mengangkat tema tentang kisah Rasulallah di Malam Lailatul Qadar. Khutbah Ramadhan Bahasa Indonesia ini tersedia versi PDF.

Khutbah Jumat singkat padat tentang malam lailatul Qadar berikut ini akan menjelaskan tentang kisah yang pernah di alami Rasulallah dan para sabahatnya di malam lailatul Qadar.

Bacaan Lainnya

Kisah ini penting disampaikan kepada Jamaah agar para jamaah lebih yakin atau mantab dengan keutamaan dan kemuliaan malam lailatul Qadar.

Materi Khutbah Jumat Ramadhan tentang lailatul Qadar ini durasinya pendek dan singkat. Menggunakan bahasa Indonesia yang ringan dan mudah dimengerti.

Tema khutbah Ramadhan berikut bisa dipakai Khotib untuk disampaikan kepada jamaah jumah. Judul ini juga bisa jadi bahan referensi untuk mengisi ceramah atau kultum Ramadhan.

File PDF khutbah jumat Ramadhan terfavorit bisa di download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan cetak file PDF dengan kertas ukuran A4. Setelah itu potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait