Khutbah Jumat Bahasa Indonesia PDF: Keutamaan dan Tingkatan Malam Lailatul Qadar

Keutamaan Malam Lailatul Qadar
Keutamaan Malam Lailatul Qadar

Materi khutbah jumat PDF kali ini spesial mengangkat tema keutamaan dan tingkatan malam lailatul Qadar. Khutbah jumat berikut lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya.

Secara gamblang Allah SWT memberitahu umat Islam bahwa dalam 10 hari terakhir bulan Ramadhan terdapat malam yang lebih baik daripada 1000 bulan yakni malam lailatul Qadar.

Bacaan Lainnya

Malam yang memiliki kesitimewaan luar biasa. Oleh karenanya, materi khutbah jumat ini akan menjelaskan tentang keutamaan malam lailatul Qadar beserta tingkatannya.

Khotib bisa mendapatkan teks khutbah jumat keutamaan malam lailatul Qadar berikut ini format file PDF. Caranya sangat mudah, khotib tinggal menuju halaman terakhir kemudian tekan menu download PDF. BACA: Cara Download File PDF

Setelah berhasil download lalu cetak file dengan kertas ukuran A4. Potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran lebih kecil dan praktis saat dibawa naik ke mimbar. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait