Khutbah Idul Fitri Bahasa Indonesia PDF: Introspeksi Diri di Hari Yang Fitri

Gambar Ilustrasi Idul Fitri
Gambar Ilustrasi Idul Fitri

Dengan dilaksanakannya sholat Idul Fitri itu artinya bulan suci Ramadhan telah berakhir. Oleh Karenanya, Khutbah Idul Fitri singkat bahasa Indonesia ini mengangkat tema tentang Introspeksi diri di hari yang Fitri.

Introspeksi diri perlu kita lakukan setiap saat. Terlebih di hari yang sedih karena ditinggal bulan ramadhan sekaligus bahagia karena berjumpa dengan hari kemenangan yaitu Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

Melalui Introspeksi diharapkan jamaah mengetahui kekurangan dan memperbaiki diri untuk ke depannya. Sehingga menjadi pribadi yang beriman dan bertkawa.

Teks khutbah Idul Fitri bahasa Indonesia berikut ini ditulis oleh Ustadz Wahyudi Ibnu Yusuf, Pimpinan Ma’had Darul Ma’arif, Banjarmasin. Redaksi Khutbahsingkat.com menyunting sebagian kecil kalimat dan paragraf sehingga lebih singkat padat dan jelas.

Tim redaksi juga telah menerjemahkan materi khutbah Idul Fitri bahasa Indonesia berikut ini ke dalam bahasa Jawa. Materi Khutbah Idul Fitri versi bahasa Jawa bisa sentuh DISINI.

Semua materi khutbah idul fitri singkat ini tersedia format file PDF. Khotib cukup download file pada menu yang tersedia di akhir teks. BACA: Cara Download File PDF, semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait