Download Contoh Teks Khutbah Jum’at Agustus 2021 PDF Terbaru

  • Whatsapp
Khutbah Jum'at Terbaru
Khutbah Jum'at Terbaru

Berikut ini kumpulan contoh teks Khutbah Jum’at Agustus 2021 format PDF terbaru bahasa Indonesia dan bahasa jawa. Materi tersedia format PDF ukuran A4 dengan dua kolom, khotib cukup download dan print kemudian potong menjadi dua bagian sehingga teks berukuran A5.

1. Khutbah Jum’at Tahun Baru 1443 Hijriyah PDF, Mari Kita Intropeksi Diri

Tahun baru Islam Hijriyah 1443 H / 2021 tahun ini jatuh pada hari Selasa, tanggal 10 Agustus 2021. Oleh sebab itu, Redaksi Khutbahsingkat.com menyajikan materi khutbah jum’at terbaru dengan tema “Mari Kita Intropeksi Diri”. Contoh teks Khutbah ini edisi khusus Jum’at Wage.

Bacaan Lainnya

Download Khutbah Jum’at DISINI

2. Download Khutbah Jum’at Terbaru 2021 PDF: Nikmat Manakah yang Kamu Dustakan?

Begitu banyak nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua hingga kita tak mampu menghitungnya. Namun, banyak diantara kita yang lupa dengan Allah sehingga tidak mau bersyukur atas nikmat yang dirasakan. Oleh sebab itu, kali ini redaksi menyadikan khutbah jum’at singkat terbaru dengan tema “Nikmat manakah yang kamu dustakan?”.

Download Khutbah Jum’at DISINI

3. Khutbah Jum’at Terbaru: 9 Kerugian Orang yang Meninggalkan Sholat Subuh

Materi Khutbah Jum’at tentang 9 kerugian bagi seseorang yang meninggalkan sholat Subuh. Materi tersedia dalam versi PDF dan bisa didownload di akhir tulisan ini. Semoga bermanfaat.

Download Khutbah Jum’at DISINI

4. Khutbah Jum’at Singkat: Pentingnya Menjaga Akhlak dalam Bermasyarakat

Berikut ini redaksi Khutbahsingkat.com menyajikan materi tentang “Pentingnya Menjaga Akhlak dalam Bermasyarakat.” Materi khutbah ini tersedia dalam versi PDF dan bisa didownload pada bagian bawah materi.

Download Khutbah Jum’at DISINI

5. Khutbah Jum’at Terbaru: Menggapai Ridlo Allah dengan Memuliakan Istri

Khutbah Jum’at kali ini mengangkat tema menggapai Ridlo Allah dengan memuliakan istri. Materi ini ditulis oleh Muhammad Ishom, dosen Fakultas Agama Islam Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surakarta.

Tersedia versi PDF dengan ukuran kertas A4, Khotib tinggal download dan print kemudian memotong kertas menjadi dua bagian. Link download tersedia dibagian akhir materi.

Download Khutbah Jum’at DISINI

Pos terkait