Khutbah Idul Fitri Bahasa Indonesia Bikin Terenyuh: Dua Pesan Ramadhan Untuk Kita

Khutbah Idul Fitri Bikin Terenyuh
Gambar Ilustrasi Idul Fitri Terbaru

Contoh naskah khutbah Idul Fitri PDF bahasa Indonesia berikut ini bikin hati jamaah terenyuh, hingga menangis haru. Tema khutbah jumat kali ini berjudul dua pesan Ramadhan untuk kita.

Teks khutbah Idul Fitri bikin jamaah terenyuh ini ditulis oleh Ustadz. Muchyidinn Zainudin. Untuk mempersingkat durasi dan memperjelas kalimat maka redaksi Khutbahsingkat.com menyunting beberapa bagian.

Bacaan Lainnya

Khutbah Idul Fitri singkat bikin jamaah menangis terenyuh berikut akan membahas dua pesan Ramadhan yaitu pesan tentang mendidik hawa nafsu dan pesan sosial ramadhan.

Penjelasan secara rinci terdapat dalam contoh naskah khutbah Idul Fitri singkat berikut ini. Khotib juga bisa mendapatkan naskah format file PDF. Silahkan download pada menu yang tersedia di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

File PDF berukuran A4 dengan dua kolom untuk mempermudah khotib. Khotib cukup cetak kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar.

Berikut ini Khutbah Idul Fitri bikin jamaah terenyuh lengkap dengan khutbah kedua, serta doanya. Semoga bermanfaat.

NOTE! Kami izinkan siapapun copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah (www.khutbahsingkat.com). Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink di awal paragraf.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait