Khutbah Idul Fitri PDF Terbaru Indonesia: Mari Minta Maaf, Peluk dan Doakan Orang Tua

Lebaran Meminta Maaf Kepada Orang Tua
Lebaran Meminta Maaf Kepada Orang Tua

Pada khutbah Idul Fitri PDF terbaru Bahasa Indonesia menyentuh kali ini mengangkat tema mari minta maaf, peluk dan doakan orang tua. Sebab, orang tua adalah sosok utama yang berjasa dalam kehidupan kita.

Isi materi Khutbah Idul Fitri PDF terbaru berikut ini akan mengajak jamaah merenung tentang jasa-jasa orang tua dalam kehidupan. Jamaah akan dibawa ke masa lalu sebelum besar maupun sebelum sukses seperti sekarang ini.

Bacaan Lainnya

Khutbah Idul Fitri PDF terbaru ini bisa membuat jamaah sedih, haru hingga jamaahnya menangis. Sebab, pada umumnya orang akan terharu bahkan menangis ketika diajak merenung tentang jasa-jasa orang tua dalam kehidupan kita.

Naskah khutbah Idul Fitri PDF terbaru bahasa Indonesia berikut ditulis oleh H Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung yang bersumber dari website NU Online. Redaksi khutbahsingkat.com melakukan sedikit penyuntingan sehingga durasi lebih singkat padat.

Para khotib bisa mendapatkan nakah khutbah idul fitri berikut ini versi PDF. Caranya cukup mudah, silahkan klik menu download yang ada di halaman terakhir atau halaman 5. Setelah terdownload kemudian cetak naskah lalu print menjadi dua bagian sehingga lebih praktis.

Apabila masih bingung silahkan baca panduan cara download. Semoga bermanfaat… BACA: Cara Download File PDF

PERHATIAN! Kami izinkan pengunjung copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink di awal paragraf.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait