Khutbah Jumat Singkat 7 Menit PDF: Imbalan Bagi Orang Yang Puasa Ramadhan (B. Indonesia)

Khutbah Jumat singkat 7 menit
Ilustrasi Orang Puasa Ramadhan

Naskah khutbah jumat singkat padat 7 menit PDF Bahasa Indonesia berikut ini ditulis oleh Sunnatullah, Pengajar di Pondok Pesantren Al-Hikmah Darussalam Durjan Kokop Bangkalan Jawa Timur.

Teks khutbah Jumat ditulis dengan sangat pendek sehingga mempersingkat waktu khutbah. Tema khutbah kali mengangkat judul imbalan bagi orang yang puasa di bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Dalam naskah khutbah jumat singkat 7 menit PDF ini akan dijelaskan beberapa imbalan yang akan didapat bagi orang puasa Ramadhan, salah satunya yaitu mendapat 70 tempat tidur kelak di hari kiamat.

Tak hanya itu, orang yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan akan mendapat imbalan atau keutamaan lainnya yang akan dijelaskan selengkapnya dalam teks khutbah berikut.

Naskah khutbah jumat singkat 7 menit ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks. Semoga bermanfaat… BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait