Khutbah Jumat Akhir Ramadhan: Selamat Tinggal Ramadhan, Selamat Datang Hari Kemenangan (B. Indonesia)

Ilustrasi Ramadhan Kareem
Ilustrasi Ramadhan Kareem

Naskah khutbah jumat PDF kali ini dibuat dalam rangka akhir Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri. Judul yang kami sajikan yaitu Selamat tinggal Ramadhan, selamat datang hari kemenangan.

Naskah khutbah jumat akhir bulan Ramadhan berikut ini ditulis oleh Sutamaji, M.I.Kom, Dosen KPI IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Khutbah jumat singkat padat PDF ini cocok disampaikan pada hari jumat terakhir bulan Ramadhan. Dalam isi khutbah jumat akhir Ramadhan juga untuk menyambut hari Raya Idul Fitri.

Melalui contoh naskah khutbah jumat akhir bulan Ramadhan ini jamaah akan mendapat penjelasan tentang dua persiapan menjelang Idul Fitri.

Naskah khutbah jumat berikut tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks. BACA: Cara Download File PDF

PERHATIAN: Kami mengijinkan semua pengunjung untuk Copy paste semua materi yang ada di website khutbahsingkat.com dengan mencantumkan nama penulis, sumber atau backlink jika reuploud..

Khutbah Bahasa Jawa

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait