Khutbah Idul Fitri Singkat Padat PDF: Tiga Hal Yang Harus Dijaga Selepas Ramadhan

Gambar Ilustrasi Idul Fitri Mubarak
Gambar Ilustrasi Idul Fitri Mubarak

Redaksi khutbahsingkat.com kali ini menyajikan khutbah Idul Fitri singkat padat PDF lengkap dengan doanya bahasa Indonesia. Khutbah Idul Fitri berikut ini berjudul tiga hal yang harus dijaga selepas Ramadhan.

Tiga hal yang perlu dijaga oleh jamaah selepas bulan Ramadhan berikut ini sangat penting. Barang siapa yang bisa menjaga tiga hal tersebut niscaya akan selamat di dunia hingga di akhirat kelak.

Bacaan Lainnya

Khutbah Idul Fitri singkat padat ini lengkap dengan khutbah kedua dan doanya berbahasa Indonesia. Dengan pembawaan khotib yang menjiawai bisa membuat jamaah terenyuh hingga menangis.

Teks khutbah Idul fitri NU singkat padat PDF ini tersedia format file PDF. Link download terdapat pada menu yang ada di akhir naskah khutbah Idul Fitri. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah khutbah Idul Fitri singkat padat jelas bahasa Indonesia lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya berharokat. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait