Teks Khutbah Idul Fitri Bahasa Sunda: Menjauhi Maksiat di Hari Yang Fitri

khutbah Idul Fitri bahasa Sunda
ilustrasi pelaksanaan shalat idul fitri

Teks khutbah spesial Idul Fitri bahasa Sunda format PDF berikut ini mengangkat tema tentang perintah menjauhi maksiat di hari yang Fitri lengkap dengan mukaddimah, isi dan doanya.

Ada beberapa poin penting yang akan dijelaskan dalam teks Khutbah Idul Fitri bahasa Sunda terbaru ini. Melalui bahasa yang ringan akan membuat jamaah mudah mengerti bahkan bisa haru hingga menangis.

Bacaan Lainnya

Khutbah Idul Fitri bahasa sunda paling bagus ini tersedia dalam file PDF yang bisa Anda download pada Link menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

File yang berhasil Anda download kemudian cetak dengan kertas ukuran A4, lalu potong kertas menjadi dua bagian pada garis tengah. Dengan begitu, teks khutbah akan lebih praktis dan simpel.

Berikut ini Khutbah Idul Fitri bahasa Sunda terbaru dan paling singkat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait