Khutbah Idul Fitri Singkat Terbaru PDF: Siapkan Bekal Untuk Mudik ke Akhirat

Ilustrasi Lebaran Idul Fitri
Ilustrasi Lebaran Idul Fitri

Menjelang hari raya kita pasti tidak asing dengan kata Mudik yaitu orang yang pulang ke kampung halaman setelah sekian lama merantau atau bekerja di luar tanah kelahiran.

Namun, tahukah kita bahwa sebenarnya semua manusia akan mudik yang sesungguhnya yaitu mudik ke akhirat. Akhirat adalah tanah kelahiran kita yang sesungguhnya, bumi ini hanya tempat merantau.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, melalui Khutbah Idul Fitri singkat terbaru PDF berikut ini jamaah akan diajak berfikir tentang hal itu. Terutama persiapan apa saja yang harus dibawa ketika mudik ke akhirat kelak.

Teks khutbah Idul Fitri berikut ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks khutbah Idul Fitri singkat terbaru PDF lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya berharokat. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait