Naskah Khutbah Jumat Praktis PDF: Dua Misi Manusia di Muka Bumi

khutbah jumat praktis pdf
ilustrasi berangkat ke masjid

Naskah khutbah jumat singkat praktis bentuk PDF berikut ini mengangkat tema tentang dua misi manusia di muka bumi. Kedua misi tersebut yakni sebagai Abdullah (hamba Allah) dan khalifah (pemimpin).

Keterangan lebih rinci akan dijelaskan dalam materi khutbah jumat singkat praktis PDF. Teks khutbah jumat singkat ini ditulis oleh H. Muhammad Faizin, Sekretaris MUI Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat praktis PDF berikut telah terbit di website NU Online dengan bahasa Indonesia. Kemudian redaksi Khutbahsingkat.com menyunting beberapa kata dan kalimat agar lebih mudah dipahami oleh jamaah.

Naskah khutbah jumat NU singkat praktis tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah. BACA: Cara Download File PDF

Langsung saja, berikut ini teks khutbah jumat singkat praktis PDF dilengkapi dengan khutbah pertama, kedua dan doanya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait