Khutbah Jumat Singkat PDF Indonesia: Belajar Dari Tiga Binatang Dalam Al Quran

Ilustrasi hewan laba-laba, semut dan lebah
Ilustrasi hewan laba-laba, semut dan lebah

Kita sebagai manusia yang beriman kepada Allah SWT diminta untuk belajar dari alam. Manusia diminta oleh Allah untuk mengambil hikmah dari makhluk ciptaan-Nya. Misalnya, kita bisa mengambil hikmah dari tiga hewan yang disebutkan di dalam Al Qur’an.

Ketiga hewan yang dimaksud yaitu hewan Al-Naml (semut), Al-‘Ankabut (laba-laba), dan Al-Nahl (lebah). Allah menjadikan ketiganya sebagai nama surat dalam Al Qur’an. Itu artinya terdapat pelajaran yang luar biasa dari ketiganya.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, teks khutbah Jumat singkat padat PDF terbaru ini akan menjelaskan tentang hikmah tiga hewan tersebut. Dengan bahasa Indonesia yang mudah dan ringan akan membuat jamaah sedih hingga menangis haru.

Naskah Khutbah jumat singkat ini tersedia dalam versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks khutbah jumat singkat padat PDF tentang hikmah tiga hewan ciptaan Allah SWT. Khutbah dilengkapi dengan khutbah pertama, kedua dan ketiga. Semoga bermanfaat..

Versi bahasa Jawa sentuh DISINI

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait