Khutbah Jumat PDF NU Terkini Singkat Tentang Belajar Dari Doa Nabi Nuh AS (B. Jawa)

Ilustrasi Kapal Nabi Nuh AS
Ilustrasi Kapal Nabi Nuh AS

Khutbah jumat bahasa jawa PDF terkini mengangkat tema atau judul tentang belajar dari doa Nabi Nuh ‘alaihis salâm. Teks khutbah disajikan dengan bahasa Jawa Timur, Jawa Tengah maupun Jawa Barat.

Redaksi khutbahsingkat.com juga menyediakan file PDF yang bisa Anda download pada link menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Bacaan Lainnya

Materi khutbah jumat PDF bahasa Jawa ini sangat menarik disampaikan kepada jamaah. Jamaah akan diajak merenung tentang bagaimana doa Nabi Nuh AS yang bermasalah di hari kiamat kelak.

Gambaran sekilas tentang khutbah jumat bahasa Jawa PDF ini yaitu di akhirat Nabi Nuh tidak bisa memberi Syafa’at kepada kaumnya karena kesalahan doa ketika berdakwah menghadapi kaum yang tidak mau beriman kepada Allah SWT.

Doa Nabi Nuh tersebut kemudian akan dibandingkan dengan doa Nabi Muhammad SAW ketika berdakwah di Thaif. Meski mendapat perlawanan, Nabi Muhammad tetap bersabar dan mendoakan mereka.

Keterangan selengkapnya akan dikupas dalam materi khutbah jumat bahasa jawa PDF terbaru. Materi ini bisa membuat jamaah meleleh, kagum dan mungkin menyesal tentang doa-doa jelek yang pernah dipanjatkan.

Materi khutbah ini tersedia dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. Silahkan sentuh menu berikut ini:

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.comKlik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait