Contoh Khutbah Jumat 10 Menit PDF Tema Muhasabah di Akhir Bulan Syawal (B. Jawa)

ilustrasi khutbah jumat
ilustrasi khutbah jumat

Materi khutbah jumat kali ini edisi akhir bulan Syawal bahasa Jawa dengan judul muhasabah di akhir bulan Syawal. Naskah khutbah disajikan dengan bahasa Jawa Timuran yang ringan dan mudah dipahami.

Di akhir bulan Syawal ini jamaah diajak untuk muhasabah tentang apa saja yang sudah dilakukan selama bulan Syawal. Misalnya tentang sudahkah kita menyambung silaturahim?

Bacaan Lainnya

Keterangan secara rinci akan dijelaskan dalam materi khutbah jumat bahasa Jawa edisi akhir bulan Syawal berikut. Durasi khutbah sekitar 7 hingga 10 menit tergantung pada gaya dan intonasi sang khotib.

Teks khutbah jumat bahasa Jawa untuk akhir bulan Syawal ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Materi khutbah jumat bahasa Jawa akhir bulan Syawal dilengkapi dengan mukaddimah, khutbah kedua, dan doanya lengkap dengan harokat. Semoga naskah ini bermanfaat bagi para khotib yang akan menjalankan tugas.

Materi khutbah ini tersedia dua versi bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa. Untuk Bahasa Indonesia silahkan sentuh dibawah ini:

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.comKlik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait