Khutbah Jumat Terbaru PDF: Perintah Berbuat Baik Kepada Tetangga (B. Jawa)

Berbuat Baik Kepada Tetangga
Berbuat Baik Kepada Tetangga

Gegara tetangga, Nabi Muhammad SAW berkali-kali diingatkan malaikat Jibril agar berbuat baik kepadanya. Keterangan selengkapnya akan dijelaskan dalam contoh khutbah jumat terbaru PDF berikut ini.

Dengan mengangkat tema perintah berbuat baik kepada tetangga, jamaah akan diajak merenung tentang pentingnya tetangga. Berbagai dalil al Qur’an dan hadist terdapat dalam materi khutbah jumat terbaru PDF.

Bacaan Lainnya

Contoh teks khutbah jumat terbaru ini tersedia format file PDF. Untuk mendapatkan file PDF tidak perlu ribet. Cukup tekan menu download pada menu yang ada di akhir artikel atau di halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

File yang sudah terdownload silahkan cetak dengan kertas ukuran A4. Kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran A5 atau setengah A4. Dengan begitu lebih simpel dan praktis.

Semoga contoh materi khutbah jumat terbaru PDF ini bermanfaat untuk para khotib yang akan menjalankan tugas jumat.

Khutbah ini tersedia dua versi bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa. Silahkan sentuh menu berikut ini.

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.comKlik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait