Khutbah Jumat Dalam Rangka Hari Santri Nasional (HSN) PDF: Perjuangan Ulama dan Santri

ilustrasi hari santri nasional
ilustrasi hari santri nasional

Edisi khutbah jumat kali ini spesial dalam rangka menyambut hari santri nasional (HSN) yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober.

Contoh teks khutbah jumat PDF terbaru tentang Hari Santri Nasional (HSN) ini sebagai referensi para khotib dalam menjalankan tugasnya di setiap hari jumat.

Khutbah jumat HSN ini mengangkat judul perjuangan ulama dan santri. Secara spesifik di dalam materi ini menjelaskan tentang bagaimana peran Ulama dan Santri dalam merebut kemerdekaan.

Pada puncak perjuangan Ulama dan Santri melalui Resolusi Jihad ini terjadi pada 10 November yang kemudian dikenal sebagai hari Pahlawan.

Khutbah jumat singkat tentang Hari Santri Nasional ini ditulis oleh H Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kami telah menyediakan teks khutbah jumat dalam bentuk file PDF. Silahkan download file pada menu di akhir naskah atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Langsung saja, berikut ini naskah lengkap khutbah jumat dalam rangka HSN terbaru. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait