Contoh Khutbah Jumat Singkat Padat PDF Bahasa Indonesia: Perintah Berkurban

ilustrasi hewan kurban
ilustrasi hewan kurban

Contoh materi khutbah jumat singkat padat PDF kali ini mengangkat judul tentang perintah berkurban. Materi khutbah ini sangat cocok dibawakan pada bulan Dzulhijjah atau menjelang Idul Adha.

Materi kami sajikan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami sehingga mudah ditangkap oleh jamaah. Khutbah jumat singkat padat PDF ini juga bisa membuat jamaah sedih dan haru.

Bacaan Lainnya

Bagi para khotib bisa mendapatkan materi khutbah jumat singkat padat PDF. Caranya silahkan tekan menu download yang ada di akhir teks atau halaman terakhir.

Jika masih bingung silahkan pelajari tutorial atau cara download file PDF sentuh DISINI. File yang berhasil Anda download kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga lebih simpel dan praktis.

Ada beberapa alasan mengapa menggunakan materi yang disajikan oleh khutbahsingkat.com. Pertama, teks yang disajikan berdurasi singkat antara 10 hingga 15 menit.

Kedua, layout dibuat landscape dua kolom dan bisa dipotong menjadi dua bagian. Hal ini bertujuan agar kertas yang dibawa khotib lebih praktis tidak terlalu besar.

Alasan ketiga, kami menyajikan khutbah jumat singkat padat PDF ini dengan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Khutbah Bahasa Jawa
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait