Khutbah Jumat Awal Bulan Dzulhijjah PDF Bahasa Jawa: Tarbiyah di Bulan Dzulhijjah

Ilustrasi Bulan Dzulhijjah
Ilustrasi Bulan Dzulhijjah

Naskah khutbah jumat terbaru awal bulan bulan Dzulhijjah berikut ini mengangkat judul tentang tarbiyah di bulan Dzulhijjah. Materi khutbah dilengkapi dengan khutbah pembuka dan penutup.

Teks khutbah jumat awal bulan bulan Dzulhijjah PDF ini ditulis oleh Muqorrobin, Wakil Katib PCNU Ponorogo dengan bahasa Jawa.

Bacaan Lainnya

Redaksi telah melakukan penyuntingan pada beberapa kata, kalimat dan paragraf sehingga lebih singkat padat dan efisien.

Naskah khutbah jumat ini berdurasi sekitar 10 hingga 15 menit dan cocok dibacakan saat awal bulan Dzulhijjah atau menjelang hari raya Idul Adha.

Materi ini juga bisa dibawakan setelah hari raya Idul Adha namun perlu merubah beberapa kalimat untuk menyesuaikan dengan situasi setelah Idul Adha.

Khotib bisa mendapatkan materi khutbah jumat awal bulan Dzulhijjah ini bentuk PDF. Caranya sangat mudah, tinggal tekan menu download di halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks atau materi khutbah jumat untuk awal bulan Dzulhijjah terbaru lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya bahasa arab berharokat. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait