Teks Khutbah Hari Raya Idul Adha PDF Tahun Ini: Keutamaan Sholat Berjama’ah (B. Jawa)

Ilustrasi Sholat Berjamaah
Ilustrasi Sholat Berjamaah

khutbahsingkat.com kali ini menyajikan materi khutbah hari raya ‘Idul Adha dengan tema keutamaan sholat berjama’ah lengkap dengan doanya bentuk PDF.

Dalam teks khutbah Idul Adha berikut ini akan dijelaskan keutamaan-keutamaan menjalankan sholat secara berjama’ah. Dalil Al Qur’an dan Hadist akan dipaparkan dalam khutbah Idul Adha singkat ini.

Bacaan Lainnya

Tema khutbah hari raya Idul Adha kali ini berbeda dengan tema khutbah Idul Adha pada umumnya. Umumnya, tema yang diangkat tentang peristiwa penyembelihan Nabi Ismail AS oleh Ayahnya Nabi Ibrahim AS.

Namun, pada materi ini justru menjelaskan tentang keutamaan Shalat berjamaah. Hal ini bertujuan agar jamaah tidak jenuh dengan materi yang monoton.

Biasanya jamaah sudah punya feeling bahwa nanti yang akan disampaikan adalah materi itu-itu saja. Oleh sebab itu, materi khutbah Hari Raya Idul Adha ini sebagai alternatif materi khutbah selain tema kurban.

Contoh khutbah Hari Raya Idul Adha singkat terbaru tersedia file PDF yang bisa Anda download pada link menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

File PDF berukuran A4 dengan dua kolom. Ini untuk mempermudah khotib dalam mencetak teks khutbah. Teks yang sudah tercetak kemudian potong menjadi dua bagian sehingga berukuran A5 atau lebih kecil dan simpel.

Berikut ini teks khutbah hari raya Idul Adha selengkapnya. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.comKlik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait