Teks Khutbah Jumat NU PDF Terbaru: Ibadah Haji, Antara Kebutuhan dan Keinginan (B. Indonesia)

Khutbah Jumat Tentang Haji
Ilustrasi Ibadah Haji

Teks khutbah jumat NU PDF terbaru ini mengangkat judul tentang ibadah haji, antara kebutuhan dan keinginan. Pada materi khutbah akan dijelaskan bagaimana menyikapi keinginan berangkat haji.

Materi khutbah ini sangat cocok disampaikan kepada jamaah agar memahami bagaimana sebenarnya perintah ibadah haji. Karena, rukun Islam yang kelima tersebut punya perbedaan dengan rukun Islam lainnya.

Bacaan Lainnya

Penulis naskah khutbah jumat NU PDF terbaru ini adalah Muhammad Ishom yang merupakan Dosen Fakultas Agama Islam Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surakarta.

Redaksi telah melakukan penyuntingan pada beberapa kalimat sehingga bahasa lebih mudah dipahami dan durasinya lebih singkat padat daripada aslinya.

Kami berharap, melalui teks khutbah jumat NU PDF terbaru ini para khotib akan lebih mudah dalam menyiapkan materi-materi yang akan disampaikan kepada jamaah. BACA: Cara Download File PDF

Khotib bisa update terus pada website ini untuk mendapatkan materi khutbah terbaru sesuai dengan perkembangan zaman. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait