Contoh Khutbah Jumat PDF Terbaik: Lima Hal Yang Pahalannya Seperti Haji (B. Jawa)

khutbah jumat tentang haji
Ilustrasi Ibadah Haji

Berikut adalah contoh materi khutbah jumat PDF terbaik bahasa Jawa dengan judul lima hal yang pahalannya seperti haji. Semua orang tentu ingin berangkat haji tapi tidak semua orang bisa berangkat ke tanah suci.

Dalam materi khutbah jumat PDF terbaik bahasa Jawa ini akan menjelaskan kepada jamaah tentang amalan-amalan yang pahalanya seperti melaksanakan ibadah haji.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat PDF bahasa Jawa terbaik ini ditulis oleh Al-Ustaz Abu Ubaidah Yusuf, Pemred Majalah Al-Furqon atau Ma’had Al-Furqon Gresik.

Khutbah jumat PDF terbaik disajikan dengan bahasa yang mudah dan ringan sehingga bisa membuat jamaah haru.

Untuk mendapatkan teks khutbah jumat terbaik versi PDF silahkan download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. Jika masih bingung silahkan baca tutorial download file PDF DISINI.

File yang sudah berhasil terdownload silahkan cetak menggunakan kertas A4. Setelah itu potong menjadi dua bagian sehingga menjadi ukuran A5 atau lebih praktis.

Kelebihan menggunakan teks khutbah jumat PDF terbaik yang kami sajikan yaitu durasi yang pendek dan layout yang mudah dicetak. Semoga bermanfaat untuk para khotib.

Khutbah jumat berikut ini tersedia dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa. Silahkan sentuh menu berikut ini

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait