Khutbah Idul Adha Terbaru: Hikmah dan Hukum Patungan Hewan Kurban (B. Jawa)

Ilustrasi Sapi Kurban Untuk Idul Adha
Ilustrasi Sapi Kurban Untuk Idul Adha

Bagaimana hukumnya patungan hewan kurban Idul Adha? Untuk menjawab pertanyaan tersebut akan dijelaskan dalam materi khutbah Idul Adah tentang hikmah dan hukum patungan hewan kurban berikut ini.

Materi khutbah Idul Adha tentang hukum patungan hewan kurban ini durasinya cukup singkat padat dan cocok dibacakan untuk jamaah.

Bacaan Lainnya

Tak hanya membahas tentang hukum patungan atau iuran hewan kurban, berbagai hikmah tentang kurban juga akan dibahas dalam materi khutbah Idul Adha yang singkat padat jelas berikut ini.

Materi khutbah dengan dua versi bahasa Indonesia dan jawa membuat khotib semakin ringan dalam menjalankan tugas sebagai khotib sholat Idul Adha yang akan datang.

Kami juga menyediakan materi dalam versi file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Khutbah Idul Adha terbaru tentang hikmah dan hukum kurban patungan ini dilayout secara khusus untuk mempermudah khotib.

Khotib cukup download kemudian cetak teks lalu potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar. Khotib tidak perlu membawa kertas yang besar.

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait