Materi Khutbah Hari Raya Idul Adha NU Terbaru PDF: Hakikat Pengorbanan (B. Jawa)

Ilustrasi berkurban
Ilustrasi berkurban

Contoh materi khutbah hari raya Idul Adha NU terbaru ini diterbitkan oleh PCNU Bantu Yogyakarta menggunakan bahasa Jawa dan telah diterjemahkan oleh redaksi khutbahsingkat.com dalam bahasa Indonesia.

Materi khutbah hari Raya Idul Adha PDF NU terbaru berikut menjelaskan tentang bagaimana hakikat pengorbanan. Dalam materi ini arti pengorbanan akan dibahas dalam berbagai sudut pandang.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, naskah atau materi khutbah hari Raya Idul Adha NU ini sangat cocok untuk disampaikan kepada jamaah. Tujuannya untuk menambah cakrawala wawasan masyarakat tentang pentingnya pengorbanan.

Materi khutbah Idul Adha terbaru PDF NU ini tersedia dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. Anda bisa mendapatkannya pada menu yang ada di akhir teks. BACA: Cara Download File PDF

Langsung saja, berikut ini naskah khutbah hari raya Idul Adha NU terbaru lengkap dengan khutbah pertama dan kedua. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait