Khutbah Jumat Dzulhijjah PDF: Meneladani Ikhtiar dan Tawakkal Nabi Ibrahim (B. Jawa)

Ilustrasi Kisah Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As
Ilustrasi Kisah Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As

Contoh teks Khutbah Jumat bulan Dzulhijjah Jawa terbaru kali ini membahas tentang ikhtiar dan tawakkal yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail AS dalam menjalankan perintah Allah SWT.

Melalui khutbah jumat bulan Dzulhijjah Jawa singkat padat ini jama’ah akan mendapatkan penjelasan bagaimana meneladani kisah Nabi Ibrahim As.

Bacaan Lainnya

Durasi khutbah bulan Dzulhijjah Jawa ini cocok dibawakan setelah hari raya Idul Adha. Durasi khutbah jumat dibuat sangat singkat dan padat sekitar 7 hingga 10 menit.

Naskah khutbah edisi bulan Dzulhijjah Jawa pasca Idul Adha ini ditulis oleh H. Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung

Untuk mempermudah khotib, kami menyediakan file PDF yang bisa didownload pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks khutbah jumat bulan Dzulhijjah setelah hari raya Idul Adha terbaru. Semoga menginspirasi para khotib. Amiin..

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait