Materi Khutbah Jumat PDF: Keutamaan dan Amalan di Bulan Muharram (B. Indonesia)

ilustrasi bulan muharram
ilustrasi bulan muharram

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Muharram yaitu salah satu bulan yang dimuliakan Allah SWT. Bahkan, para salafusholih menyebut bulan Muharram adalah bulan milik Allah SWT.

Atas kemuliaan bulan ini maka banyak sekali keutamaan yang bisa kita dapatkan. Salah satu keutamaan yaitu disunnahkan puasa Asyura dimana pahalanya akan bisa menghapus dosa setahun lalu.

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya, dalam rangka menyambut bulan Muharram ini kami menyajikan teks khutbah jumat dengan judul keutamaan dan amalan di bulan Muharram.

Penulis materi khutbah jumat singkat padat ini adalah Ustadz Erwin Abdul Rauf. Namun, agar khutbah jumat ini semakin singkat dan padat kami melakukan editing pada beberapa kalimat dan paragraf.

Para khotib bisa langsung menggunakan khutbah jumat singkat bulan Muharram ini. Sebab, teks khutbah jumat sudah dilengkapi dengan mukaddimah dan penutup.

File PDF bisa Anda dapatkan di menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Khutbah jumat ini berdurasi sekitar 10 menit. Berikut ini teks khutbah jumat bulan Muharram selengkapnya, semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait