Khutbah Jumat Tahun Baru Hijriyah: Tahun-tahun Yang Penuh Penyesalan (B. Indonesia)

ilustrasi intropeksi diri
ilustrasi intropeksi diri

Sebentar lagi tahun Islam atau tahun hijriyah akan berganti. Oleh karena itu, kami menyajikan khutbah jumat dalam rangka menyambut tahun baru Hijriyah terbaru lengkap dengan doanya.

Materi khutbah jumat dalam rangka tahun baru ini ditulis oleh Ustadz Erwin Abdul Rauf. Tim redaksi khutbahsingkat.com telah menyunting pada beberapa bagian sehingga lebih singkat dan mudah dimengerti.

Bacaan Lainnya

Melalui khutbah jumat singkat ini jamaah akan diajak intropeksi diri menjelang tahun baru hijriyah. Khotib yang menjiwai dalam penyamapaian bisa membuat jamaah hingga menangis haru.

Teks khutbah jumat tahun baru Hijriyah berikut tersedia file PDF yang bisa Anda download secara gratis. Caranya sangat mudah, panduan download silahkan BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini contoh teks khutbah jumat dalam rangka tahun baru Hijriyah yang dilengkapi dengan khutbah pertama dan kedua.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait