Khutbah Jumat Menyambut Tahun Baru Hijriyah: Menguliti Diri di Akhir Tahun Hijriyah (B. Indonesia)

Ilustrasi Muhasabah
Ilustrasi Muhasabah

Tinggal menghitung hari tahun Hijriyah dalam Islam akan berganti, oleh karena itu khutbah jumat singkat berikut ini untuk akhir tahun dan menyambut tahun baru hijriyah.

Naskah khutbah jumat ini berjudul menguliti diri diakhir tahun hijriyah yang ditulis oleh Sutamaji, M.I.Kom, Dosen IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Melalui materi khutbah jumat akhir tahun Hijriyah ini jamaah akan diajak merenung tentang apa saja yang telah diperbuat selama setahun.

Tak hanya itu, dalam materi khutbah menyambut tahun baru hijriyah kali ini mengajak jamaah untuk bertaubat agar setahun yang akan datang mendapat Rohmat dari Allah SWT.

Khotib bisa mendapatkan khutbah jumat akhir tahun menyambut tahun baru hijriyah secara gratis. File PDF bisa Anda dapatkan pada menu download yang ada di akhir halaman. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks khutbah jumat PDF singkat padat di akhir tahun dan menyambut tahun baru Hijriyah lengkap dengan khutbah pertama dan kedua. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Jawa
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait