Khutbah Jumat Terbaru PDF Bikin Haru: Pentingnya Cinta Tanah Air (B. Jawa)

Ilustrasi cinta tanah air
Ilustrasi cinta tanah air

Naskah khutbah jumat terbaru PDF bahasa jawa berikut ini bikin haru dengan judul pentingnya cinta tanah air. Teks khutbah jumat ini cocok dibawakan pada peringatan hari besar nasional (PHBN).

Teks khutbah jumat berikut bersumber dari situs NU Online Jatim dan telah disunting oleh tim redaksi khutbahsingkat.com sehingga durasi lebih singkat dan padat.

Bacaan Lainnya

Redaksi juga menyediakan naskah khutbah jumat berikut ini dengan format file PDF. Silahkan download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF.

Mengapa memilih teks khutbah yang disajikan khutbahsingkat.com? Karena semua teks telah melalui penyuntingan dan durasi relatif singkat sekitar 10 menit dan maksimal 12 menit.

Selain itu, teks khutbah yang kami sajikan telah dilengkapi dengan khutbah pertama dan kedua sehingga mempermudah khotib dalam menjalankan tugas. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait