Khutbah Jumat PDF Terbaru: Tiga Amal Pilihan di Bulan Safar (B. Indonesia)

Ilustrasi Bulan Safar
Ilustrasi Bulan Safar

Khutbah jumat singkat padat terbaru berikut ini cocok dibawakan pada bulan Safar dengan mengangkat tema judul tiga amal pilihan di bulan Safar.

Seperti yang kita ketahui bahwa bulan Safar merupakan salah satu bulan dari kalender hijriyah. Namun, di tengah masyarakat masih terdapat anggapan bahwa bulan safar adalah bulan sial.

Bacaan Lainnya

Padahal menurut Islam tidak ada waktu, hari maupun bulan sial. Semua berjalan sesuai dengan kehendak Allah SWT. Kami juga telah mengulasnya di materi khutbah berikut ini Bulan Safar Bukan Bulan Sial

Melalui teks khutbah jumat singkat padat bulan Safar terbaru ini mengajak jamaah untuk meningkatkan amal ibadah di bulan Safar.

Naskah khutbah jumat singkat PDF bulan Safar terbaru ini dilengkapi dengan khutbah pertama dan kedua. Durasi sangat pendek sekitar 10 hingga 12 menit.

Penulis khutbah jumat bulan Safar ini adalah Ustadz Ahmad Muntaha AM, Founder Aswaja Muda dan Redaktur Keislaman NU Online.

Berikut ini teks khutbah selengkapnya, versi PDF silahkan download pada menu di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait