Khutbah Jumat Bahasa Jawa PDF Terbaru: Bulan Safar Bukan Bulan Apes

Ilustrasi Bulan Safar Terbaru
Ilustrasi Bulan Safar Terbaru

Bulan safar bukanlah bulan sial atau apes adalah judul khutbah jumat bahasa jawa terbaru kali ini. Dalam materi khutbah berikut akan dijelaskan bagaimana umat Islam menyikapi mitos di masyarakat.

Sesungguhnya Islam tidak mengajarkan umatnya untuk menjustifikasi sesuatu adalah buruk. Misalnya bulan safar adalah bulan buruk.

Bacaan Lainnya

Namun, Islam hanya mengajarkan bahwa diantara jam ada waktu terbaik, diantara hari ada hari yang paling baik, diantara bulan ada bulan yang paling baik dan seterusnya.

Namun, fakta di masyarakat terdapat kepercayaan bahwa bulan Safar adalah salah satu bulan sial sehingga sebagian masyarakat tidak beraktifitas khususnya di Rabu Wekasan atau rabu terakhir di bulan Safar.

Khotib bisa mendapatkan khutbah jumat bahasa jawa tentang safar. File PDF bisa Anda dapatkan dengan cara download file yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait