Contoh Khutbah Jumat Maulid Nabi Bahasa Jawa PDF: Bergembira di Bulan Maulid

ilustrasi nabi muhammad saw terbaru
Ilustrasi Nabi Muhammad SAW

Contoh naskah khutbah jumat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW bahasa Jawa PDF ini mengangkat judul bergembira di Bulan Maulid.

Naskah khutbah jumat bahasa Jawa terbaru ini cocok dibawakan pada bulan Rabiul Awal yang dikenal dengan bulan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

Untuk mempermudah khotib atau mubaligh dalam mendapatkan teks khutbah jumat bahasa Jawa berikut ini kami menyediakan fiel PDF yang bisa didownload pada menu yang ada di akhir teks.

BACA; Cara Download File PDF

Teks khutbah jumat yang disajikan khutbahsingkat.com berdurasi 7 hingga 15 menit. Tim redaksi juga telah melayout naskah sedemikian rupa sehingga mudah dan praktis.

Langsung saja, berikut ini contoh teks khutbah jumat Maulid Nabi Muhammad SAW bahasa Indonesia lengkap dengan mukaddimah, khutbah kedua dan doa. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait