Khutbah Jumat Pendek PDF Terbaru: Merenungi Hakikat Umur Panjang (B. Indonesia)

ilustrasi panjang umur
ilustrasi panjang umur

Kali ini redaksi khutbahsingkat.com mengangkat judul khutbah tentag merenungi hakikat umur panjang. Teks khutbah singkat padat lengkap dengan khutbah pertama dan kedua.

Melalui materi khutbah jumat terbaru PDF tentang umur panjang ini jamaah akan diajak merenung tentang hakikat umur panjang yang diberikan Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Menurut hadist Rasualallah SAW umur yang baik adalah umur yang diberkati oleh Allah SWT. Umur pendek bukan berarti tidak diberkati, begitu sebaliknya umur panjang belum tentu diberkati.

Contoh khutbah jumat singkat padat terbaru ini bisa Anda dapatkan versi PDF. Silahkan download file PDF pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Kami telah melayout sedemikian rupa sehingga mempermudah khotib dalam memakai materi ini. Singkat padat, tidak terlalu banyak lembaran, tulisan standar tidak terlalu besar atau kecil.

Langsung saja berikut ini teks khutbah jumat terbaru PDF dilengkapi dengan khutbah pertama, kedua dan doanya. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait