Khutbah Jumat Tentang Erupsi Gunung Semeru PDF: Sabar dan Ulurkan Bantuan (B. Jawa)

awan panas gunung semeru
Awan Panas Gunung Semeru

Contoh teks khutbah jumat bahasa jawa tentang erupsi gunung semeru PDF kali ini mengangkat judul sabar dan ulurkan bantuan.

Teks khutbah jumat bahasa jawa ini disajikan dalam rangka muhasabah dan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah letusan gunung Semeru pada tanggal 4 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Materi khutbah ini diterjemahkan dari bahasa Indonesia ke Jawa oleh redaksi khutbahsingkat.com. Naskah diambil dari tulisan Ustadz Amien Nurhakim, Musyrif Pesantren Luhur Ilmu Hadits Darus-Sunnah dan disempurnakan oleh redaksi khutbahsingkat.com.

Kami menyediakan khutbah jumat dalam bentuk file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Teks khutbah jumat bahasa jawa tentang erupsi gunung semeru ini berdurasi singkat pada jelas sekitar 10-12 menit. Durasi yang cukup untuk disampaikan kepada jamaah jumah.

Pada edisi ini size font lebih besar dari biasanya sehingga bagi Anda yang sulit membaca teks ukuran kecil sangat cocok dengan naskah berikut ini. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait