Khutbah Jumat PDF Menyentuh Hati Renungan Awal Tahun (B. Indonesia)

Ilustrasi Waktu
Ilustrasi Waktu

Kali ini redaksi menyajikan contoh teks khutbah jumat menyentuh hati tentang renungan awal tahun dengan durasi singkat padat jelas.

Naskah khutbah berikut ini ditulis oleh Ustadz Syakir NF, Imam Masjid Baitul Maqdis Padabeunghar, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat menggunakan bahasa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Materi ini sangat cocok dibawakan pada awal tahun atau di bulan Januari dalam kalender Masehi. Sebelum disampaikan ke jamaah disarankan untuk dibaca berulang kali.

Hal ini bertujuan agar selama khutbah jumat, materi renungan awal tahun bisa tersampaikan dengan lancar sehingga diterima dengan baik oleh jamaah.

File PDF khutbah jumat awal tahun ini bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau halaman 5. BACA: Cara Download File PDF

Langsung saja, berikut ini contoh naskah khutbah jumat PDF menyentuh hati renungan awal tahun. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait