Materi Khutbah Jumat Bulan Rajab PDF Terbaru: Sejarah Perintah Sholat Lima Waktu (B. Indonesia)

ilustrasi sholat lima waktu
ilustrasi sholat lima waktu

Di dalam bulan Rajab terdapat peristiwa yang sangat agung yaitu perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha kemudian naik Sidratil Muntaha atau dikenal dengan Isra’ Mi’raj.

Pada peristiwa Isra’ Mi’raj tersebut Nabi Muhammad SAW menerima perintah berupa Sholat lima waktu dalam sehari semalam.

Bacaan Lainnya

Namun, sebelum Nabi Muhammad SAW benar-benar menerima ketetapan sholat tersebut terdapat serangkaian peristiwa yang menjadi sejarah Umat Islam.

Oleh karenanya, pada materi khutbah jumat PDF ini mengangkat judul sejarah perintah sholat lima waktu yang ditulis oleh Ustd. Abdur Rouf dengan bahasa Indonesia.

Materi khutbah jumat yang ditulis oleh Ustad. Abdur Rouf ini telah disunting oleh redaksi khutbahsingkat.com menjadi lebih singkat padat dan jelas tanpa mengurangi substansi materi khutbah.

Semoga, melalui materi khutbah ini penulis mendapat pahala yang terus mengalir dan dibalas Allah SWT dengan balasan yang lebih baik dan berkah. Amin

Kutbah jumat bulan Rajab terbaru ini terdapat File PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bantu share jika materi ini bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait