Contoh Materi Khutbah Jumat PDF Terkini: Rajab, Isra Mi’raj, dan Kualitas Sholat (B. Indonesia)

ilustrasi orang sholat
ilustrasi orang sholat

Materi ini merupakan contoh khutbah jumat bentuk PDF yang bisa Anda download dengan mudah. Naskah ini ditulis oleh H Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Pringsewu, Lampung.

Materi khutbah jumat PDF yang disajikan berikut ini mengangat judul Rajab, Isra Miraj dan Kualitas Sholat. Khutbah ini cocok dibawakan pada moment bulan Rajab.

Bacaan Lainnya

Untuk mendapatkan file PDF silahkan download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman 5. Apabila Anda masih bingung bisa mengikuti panduan berikut BACA: Cara Download File PDF.

Alasan menggunakan naskah khutbah yang ada di khutbahsingkat.com adalah pertama, teks yang disajikan tinggal pakai dengan durasi yang singkat, tidak perlu ribet edit.

Kedua, naskah yang dipublish telah dilayout sedemikian rupa mulai dari size font, tampilan hingga tata letak yang mempermudah Anda dalam mempelajarinya.

Langsung saja, berikut ini contoh materi khutbah jumat bulan Rajab lengkap dengan mukaddimah dan penutup. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait