Khutbah Jumat Singkat Padat Jelas PDF: Menjaga dan Merawat Jagad Dari Kerusakan (B. Jawa)

ilustrasi menjaga bumi
Ilustrasi Menjaga Bumi

Khutbah jumat berikut ini singkat padat jelas dengan durasi antara 7 hingga 10 menit yang mengangkat judul menjaga dan merawat jagad dari kerusakan.

Contoh materi khutbah jumat ini diambil dari situs NU Online Jatim berbahasa Jawa. Materi berikut cocok disampaikan kepada jamaah agar lebih waspada dalam menjaga bumi.

Apabila dibawakan dengan sepenuh hati maka materi khutbah jumat berikut bisa membuat hati jamaah terenyuh bahkan sampai meneteskan air mata.

Kami telah menyediakan file PDF pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. Apabila masih bingung cara download silahkan baca panduan berikut ini Cara Download File PDF.

Perlu diketahui bahwa materi ini juga bisa dijadikan referensi dalam kultum maupun ceramah agama. Materi ini bisa menambah wawasan sehingga materi kultum atau ceramah lebih berbobot.

Berikut ini materi khutbah jumat singkat padat bahasa jawa lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan penutup. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait