Khutbah Syaban PDF Penuh Makna: Semua Amal Manusia Diangkat di Bulan Syaban (B. Jawa)

Ilustrasi Khutbah Jumat
Ilustrasi Khutbah Jumat

Jika Anda sedang mencari materi khutbah jumat bulan Syaban bahasa jawa silahkan bisa download khutbah berikut ini yang berjudul semua amal manusia diangkat di bulan Syaban.

Naskah khutbah ini ditulis oleh Ustad Erwin Abdul Rouf dengan bahasa Indonesia yang singkat padat dan mudah dimengerti. Kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Jawa.

Bacaan Lainnya

Alasan mengapa memilih teks khutbah di situs khutbahsingkat.com yaitu terdapat ratusan tema dan judul yang menarik setiap minggunya.

Semua materi yang ada dalam situs ini tersedia versi file PDF yang bisa langsung download dan digunakan oleh khotib maupun mubaligh.

Size font yang digunakan pada khutbah ini tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil sehingga cocok untuk semua usia. BACA: Cara Download File PDF.

Khutbah Bahasa Indonesia

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait