7 Teks Khutbah Jumat Bahasa Jawa Bulan Safar Paling Baru PDF, Singkat Padat Menyentuh Hati

  • Whatsapp
Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

Berikut ini tema khutbah jumat pilihan bahasa jawa yang relevan di bulan Safar 2021. Teks khutbah jumat disajikan secara singkat padat dan penuh makna.

Contoh teks Khutbah jumat berikut tersedia dalam versi PDF yang bisa di download pada menu yang tersedia. Semoga bermanfaat..

Bacaan Lainnya
Silahkan bergabung di grup Telegram untuk mendapatkan Materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com dengan cara klik “Berlangganan” BERLANGGANAN atau https://t.me/khutbahjumatsingkat

1. Keutamaan Membaca Istighfar dan Sholawat

Berikut ini teks khutbah jumat bahasa jawa NU PDF dengan judul “Membaca Istighfar dan Sholawat”. Khutbah jumat terbaru tahun 2021 berikut ini ditulis oleh Ust. Khoirul Anwar.

Teks khutbah jumat NU PDF bisa di download pada menu diakhir tulisan. Silahkan download teks khutbah, print, kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga kertas berukuran A5.

Download naskah khutbah jumat PDF DISINI

2. Larangan Pamer Aib dan Kelakuan Jelek

Akhir zaman seperti ini banyak orang yang lalai sehingga memperlihatkan air dan bahkan kelakuan jelek. Padahal, agama melarang kedua hal tersebut untuk dipamerkan di ruang publik. Oleh sebab itu, khutbah jumat singkat padat bahasa jawa berikut ini mengangkat judul “Larangan Pamer Aib dan Kelakuan Jelek”.

Teks khutbah jumat NU ini telah publish di website NU online Jatim yang dilengkapi dengan mukadimah dan khutbah kedua berharakat. Bahasa yang ringan dan mudah dipahami oleh jamaah.

Download naskah khutbah jumat PDF DISINI

3. Ridlo dan Murka Allah Itu Rahasia

Materi khutbah jumat singkat padat berikut ini membahas tentang Ridlo dan Murka Allah itu merupakan rahasia. Kedua hal tersebut memang tidak ada yang mengetahui kecuali Allah SWT sendiri.

Itu sebabnya, orang yang rajin beribadah belum tentu masuk surga dan orang yang berbuat maksiat belum tentu masuk neraka. Semua itu tergantung Ridlo dan Murka Allah SWT.

Download naskah khutbah jumat PDF DISINI

4. Update Status Medsos Bisa Tergolong Riya

Perkembangan dunia teknologi semakin lama semakin canggih sehingga merubah gaya dan pola hidup manusia. Salah satunya kebiasaan update status di media sosial yang terhubung dengan ribuan bahkan jutaan orang di internet. Mereka memanfaatkan medsos untuk update status aktifitas sehari-hari.

Pertanyaannya, tahukah kita bahwa itu mendekati pamer atau riya’? Padahal kita tahu bahwa salah satu penyakit yang harus dihindari adalah riya’ atau suka pamer. Oleh sebab itu, teks khutbah singkat padat ini mengangkat judul “Update Status Medsos Bisa Tergolong Riya”.

Download naskah khutbah jumat PDF DISINI

Lanjut halaman berikutnya…

Pos terkait