Teks Khutbah Jum’at PDF Tentang Penyebab Do’a Seseorang Tidak Diterima

Ilustrasi Do'a
Ilustrasi Do'a

Doa terkabul adalah harapan semua orang. Namun, sayangnya tidak semua doa dikabulkan oleh Allah SWT. Meski belum terkabul, sebagai orang yang beriman kita perlu mencari sebab mengapa doa kita tidak diterima oleh Allah SWT.

Cara ini paling baik daripada menyalahkan orang lain atau bahkan menyalahkan Allah SWT hanya karena doa tidak terkabul. Oleh karena itu, teks khutbah jumat NU PDF berikut ini menjelaskan tentang mengapa doa seseorang tidak diterima.

Bacaan Lainnya

Materi khutbah jumat terbaik tahun ini bisa Anda download pada menu yang tersedia di akhir teks. Khotib cukup download PDF ukuran A4, print, kemudian potong kertas menjadi dua bagian.

Silahkan bergabung di grup Telegram untuk mendapatkan Materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com dengan cara klik “Berlangganan” BERLANGGANAN atau https://t.me/khutbahjumatsingkat

KHUTBAH JUMAT PERTAMA

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ هَدَانَا لِهَذَا وَمَا كُنَّا لِنَهْتَدِيَ لَوْ لاَ أَنْ هَدَانَا اللهُ. أَشْهَدُ أَنَّ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَلاَ نَعْبُدُ إِلاَّ إِيَّاهُ وَنَحْنُ لَهُ مُخْلِصُوْنَ. وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ وَنَحْنُ لَهُ تَابِعُوْنَ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ، صَلِّ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا. أَمَّا بَعْدُ؛ قَالَ اللهُ تَعَالَى فِيْ كِتَابِهِ الْكَرِيْمِ، يَا أَيُّهاَ الَّذِيْنَ ءَامَنُوا اتَّقُوا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنَّ إِلاَّ وَأَنتُمْ مُّسْلِمُوْنَ. أُوْصِيْكُمْ وَإِيَّايَ بِتَقْوَى اللهِ فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ

Ma’asyiral Muslimin Rahimakumullah.

Alhamdulillah, pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. yang mana atas rahmat dan izin-Nya jualah, sehingga dapatlah pada hari ini, kembali kita bersama-sama berhimpun di majelis Jum’at yang mulia ini, guna melaksanakan serangkaian ibadah Jum’at di tempat yang mulia ini. Tak lupa pula sholawat serta salam senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita nabi agung.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait