4 Penyesalan Orang yang Sudah Meninggal – Khutbah Jumat Singkat PDF (B. Indonesia)

Ilustrasi Penyesalan Orang yang Sudah Meninggal
Ilustrasi Penyesalan Orang yang Sudah Meninggal

Khutbah jumat singkat padat berikut ini menjelaskan tentang kematian yaitu 4 bentuk penyesalan orang yang sudah meninggal. Khutbah jumat bahasa Indonesia berikut ditulis oleh Ust. Azzam Ad-Dasuqi, S.Pd.I.

Khutbah jumat tentang kematian ini merupakan renungan buat para jamaah agar lebih berhati-hati dalam berbuat sebelum menyesal di alam kematian.

Bacaan Lainnya

Naskah khutbah jumat kematian disajikan dengan bahasa Indonesia yang ringan dan mudah dimengerti sehingga menyentuh hati jamaah.

Gaya penyampaian khutbah jumat tentang kematian yang menjiawai bisa membuat jamaah sedih, haru bahkan hingga membuat jamaah menangis. Disarankan untuk menguasai materi agar jamaah larut dalam susana sedih.

Khutbah jumat tentang kematian ini tersedia dalam versi PDF, silahkan download khutbah jumat PDF paling baru ini dengan cara klik menu yang tersedia. BACA: Cara Download File PDF

Materi khutbah PDF berukuran A4 dengan dua kolom. Khotib cukup download, print, kemudian cetak dan potong menjadi dua bagian.

Berikut ini naskah khutbah jumat tentang kematian yang lengkap dengan mukaddimah dan khutbah penutup bahasa Arab. Semoga bermanfaat..

Naskah khutbah ini tersedia dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. Silahkan sentuh menu dibawah ini

Khutbah Bahasa Jawa
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait