Khutbah Jumat Bahasa Jawa PDF Tentang Sifat Rasulallah Bukan Seorang Pendendam, Singkat Padat Penuh Makna

Ilustrasi Nabi Muhammad SAW
Ilustrasi Nabi Muhammad SAW

Khutbah Jumat berikut ini menjelaskan tentang sifat Nabi Muhammad yang bukan seorang pendendam. Dalam khutbah jumat singkat penuh makna ini akan disebutkan beberapa peristiwa yang menunjukkan bawah Nabi Muhammad SAW adalah seorang yang lembut.

Khutbah jumat berikut ini cocok untuk moment Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu meneladani salah satu sifat Rasulallah SAW dalam berdakwah. Khutbah jumat ini berbahasa Jawa. Untuk bahasa Indonesia silahkan klik DISINI.

Bacaan Lainnya

Contoh naskah khutbah jumat PDF ini ditulis oleh Alif Budi Luhur dan telah publish di NU Online. Redaksi khutbah singkat kemudian mempublish ulang dengan sedikit penyuntingan.

Teks khutbah bisa Anda download di akhir tulisan atau langsung klik di halaman ke 3. Tekan menu download PDF, print, kemudian potong kertas menjadi dua bagian A4 sehingga berukuran A5. Dengan begitu, naskah lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait