Khutbah Jumat Akhir Bulan Rabiul Awal: Cara Agar Kita Dicintai Nabi Muhammad

Ilustrasi Maulid Nabi Muhammad SAW
Ilustrasi Maulid Nabi Muhammad SAW

Tidak terasa bulan Rabiul Awal terus berjalan dan kita sudah akan memasuki penghujung bulan maulid. Lewat peringatan maulid, kita mengingat dan mempelajari sejarah perjuangan Nabi Muhammad dalam mendakwahkan agama Islam, meneladani kebaikan akhlak, dan mengikuti sunah serta memperbanyak bacaan shalawat atasnya.

Yang harus menjadi perhatian di peringatan maulid kali ini adalah bagaimana kecintaan kepada Nabi Muhammad tidak bertepuk sebelah tangan. Dalam artian kita mencintai baginda, namun ternyata Nabi Muhammad tidak demikian adanya.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu, naskah khutbah jumat singkat PDF terbaru berikut ini mengangkat tema bagaimana cara agar Kita Dicintai Nabi Muhammad.

Khutbah jumat singkat ini tersedia dalam versi PDF bentuk landscape dua kolom. Khotib cukup download, print kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga menjadi ukuran yang lebih simpel. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait