Keistimewaan Membaca Tasbih di Bulan Rajab, Materi Khutbah Jumat NU Bahasa Jawa Paling Singkat PDF

Ilustrasi Membaca Tasbih
Ilustrasi Membaca Tasbih

Siapapun pasti ingin mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya dalam beribadah. Karena di akhirat kelak tidak ada satupun yang kita bawa kecuali amal ibadah selama hidup di dunia.

Pertanyaannya, bagaimana cara mendapat pahala yang besar namun ringan dalam mengerjakannya? Sebagai orang beriman, kita bisa memanfaatkan bulan Rajab untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya.

Bacaan Lainnya

Karena di bulan Rajab Allah akan melipatgandakan amal ibadah. Bukan tanpa alasan, Allah sendiri telah memberi petunjuk kepada kita semua bahwa bulan Rajab adalah salah satu bulan yang mulia.

Oleh sebab itu, naskah khutbah jumat NU PDF bahasa Jawa terlengkap berikut menjelaskan tentang keutamaan membaca tasbih di bulan Rajab.

Khutbah jumat bulan rajab jawa paling singkat atau pendek ini diambil dari artikel yang ditulis oleh Almara Sukma Prasintia, Mahasantri Ma’had Aly Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang.

Kemudian, redaksi mengolah artikel tersebut dengan menata bahasa dan menambah referensi sehingga mudah dipahami dengan durasi yang pendek. Semoga bermanfaat.

Khutbah jumat berikut ini tersedia versi bahasa Indonesia, klik DISINI

Khutbah Bahasa Indonesia

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.comKlik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait