Khutbah Jumat Isra Mi’raj Terbaik Singkat Padat: Dua Hikmah Penting di Balik Isra Mi’raj

Khutbah Jumat Isra Mi'raj
Khutbah Jumat Isra Mi'raj

Naskah khutbah jumat Isra Mi’raj terbaik berikut ini singkat padat dan jelas. Teks khutbah jumat Isra Mi’raj ini akan mengupas tentang dua hikmah penting di balik peristiwa Isra dan Mi’raj.

Dua hal penting dalam peristiwa Isra Mi’raj yaitu tentang hati dan perintah sholat 5 waktu kepada Nabi Muhammad SAW beserta umatnya.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah Jumat Isra Mi’raj ini tersedia versi PDF dan bisa Anda download pada menu yang tersedia di akhir teks.

Khotib cukup download kemudian print lalu potong kertas menjadi dua bagian sehingga lebih simpel dan praktis saat dibawa ke atas mimbar.

Silahkan bergabung dengan kami untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Grup Telegram JOIN NOW atau Grup WhatsApp JOIN NOW

الْحَمْدُ للهِ الَّذِيْ أَمَرَنَا بِالتَّقْوَى وَوَصَّى وَأَحَاطَ بِكُلِّ شَيْئٍ عِلْمًا. وَأَحْصَى أَشْهَدُ أَنْ لَا اِلَهَ اِلَّا اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ شَهَادَةَ اْلأَتْقَى. أَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْمُصْطَفَى وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ مَنَّ بِجَمِيْعِ حُقُوْقِهِ قَضَى. أَمَّا بَعْدُ أَيُّهَا الْحَاضِرُوْنَ رَحِمَكُمُ اللهِ. اُوْصِيْنِيْ نَفْسِىْ وَإِيَّاكُمْ بِتَقْوَى اللهِ، فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ قَالَ اللهُ تَعَالَى بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. يَاأَيُّهَا الَّذِيْنَ أَمَنُوْا اتَّقُوْا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلَا تَمُوْتُنَّ اِلَّا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَ

Hadirin yang Dimuliakan Allah

Pada kesempatan istimewa dan di tempat sarat berkah ini saya berwasiat kepada diri saya sendiri dan kepada Anda semua, mari kita meningkatkan takwa kita kepada Allah SWT dengan berusaha sekuat tenaga melaksanakan perintah serta menjauhi larangan-Nya.

Hendaknya kita menyadari bersama bahwa pesan takwallah yang senantiasa disampaikan setiap Jumat memberikan peringatan bahwa hal tersebut tentu sangatlah penting. Sama seperti peringatan bupati, gubernur maupun presiden yang disampaikan setiap pekan, maka pasti memberikan makna yang sangat dalam. Karenanya, maru takwallah tersebut kita jaga dengan baik.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait